Kamis, 18 April 2013

Obat untuk ejakulasi dini

Obat untuk ejakulasi dini

Obat untuk ejakulasi dini dari ekstraksi herbal pilihan tumbuhan tribulus dan maca yang efektif mengobati ejakulasi dini secara alami dengan cepat.


Memperkenalkan Tricajus Herbal obat untuk ejakulasi dini herbal yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, obat untuk ejakulasi dini dari 100% ekstraksi herbal berkualitas tanpa mengandung bahan kimia dan pengawet diolah dengan teknologi terstandar internasional (GMP) dan telah mendapatkan ijin resmi dari lembaga berwenang yang menjamin keamanan konsumsi obat yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) No: POM TI. 104 242 341 secara resmi.

 Produk Herbal Unggulan Terstadar Internasional (GMP)
Ijin Resmi BPOM RI No: POM TI. 104 242 341.
Kemasan Praktis Serbuk dalam Sachet siap seduh

Kemasan sachet dalam berntuk serbuk herbal tricajus mampu mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa menimbulkan faktor resiko efek samping dan halal, aman dan tidak ketergantungan.

Berikut fakta ilmiah dari hasil penelitian dr. Putri Aminah lulusan FKU Prof. Dr Moestopo mengenai mengapa obat untuk ejakulasi dini tricajus herbal dapat mengobati ejakulasi dini dan hebatnya lagi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Inilah penuturan beliau mengapa obat untu ejakulasi dini tricajus dapat mengobati ejakulasi dini ?
“Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”

 Testimoni obat untuk ejakulasi dini herbal tricajus

Bpk. Wayan Mudika – Negara (Jembrana)
Pekerjaan: Deploper koran
Penyakit : Lemah Syahwat
Obat Disfungsi Ereksi - Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!

Pesan Obat Trica Jus Herbal via SMS, Ketik :

PSAT - Jumlah Pesan - Nama - Alamat - No.Telp/HP

Kirim ke » 0813 2007 8000 ]

info lengkap klik disini

Tricajus Tidak Tersedia di Apotek, pesan di pusat obat herbal melalui sms, Pengiriman obat herbal tricajus keseluruh Indonesia dan Anda Bisa lakukan transfer pembayaran setelah barang sampai dirumah anda dengan baik, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Post by : Agen obat kuat

| Obat untuk ejakulasi dini



1 komentar:

vigrx plus asli original Adalah Obat Pembesar Penis Yang Sangat Ampuh Untuk Memperbesar Alat Vital Dan Memperpanjang Alat Vital ( PENIS) Pria, sama halnya dengan vimax asli canada Kuat Ereksi Serta Hasilnya Permanen, malahan produk ini lebih bagus dari vimax asli canada Di Dalam Kemasan 1 Botol Obat Herbal Vigrx Plus Isi 30 Kapsul Dan 1 Kotak Obat Herbal Vigrx Plus Isi 60 Tablet 100% NATURAL PRODUCT, Sangat Ampuh Mampu Memperbesar Penis Serta Memperpanjang Penis Anda Dalam Waktu Yang Sangat Cepat, Fungsi Lain Dari VIGRX PLUS HERBAL Yaitu Obat Yang Mampu Meningkatkan Kembali Hasrat Sex Anda, Meningkatkan Kesehatan Sexual, Dan Serta Membantu Untuk MEMPERKUAT EREKSI Anda Saat Berhubungan Sex, Di Formulasikan Dari Tumbuhan-Tumbuhan Di Seluruh Dunia Yang Telah Terbukti Dan Teruji Secara Klinis Mampu Mempercepat Proses Pembesaran Penis Serta Pemanjangan Penis Dengan Sangat Cepat Tanpa Khawatir Akan Efek Sampingnya, Karena VIGRX PUS Bahan Terbuat Dari 100% NATURAL PRODUCT.
67% Wanita Tidak Puas Dengan Ukuran Penis Pasangannya* Istri Anda Mungkin Salah Satunya!
PERHATIAN : Informasi Ini Akan Menunjukkan Kepada Anda Bagaimana Cara Memperbesar Penis Dan Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Mudah Dan Alami Hasil Permanen.
Rekan Pria Yang Saya Hormati,
Kebanyakan Dari Kita Kaum Pria Mempunyai Masalah Yang Sama Dalam Urusan Seks: Ukuran Penis Yang Kurang Memuaskan, Ejakulasi Dini, Dan Disfungsi Ereksi. Kondisi Ini Kerap Merontokkan Kepercayaan Diri Kita Sebagai Seorang Pria…
Kalau Anda Menanyakan Soal Ukuran Penis Kepada Istri Anda, Mungkin Jawabannya: “Ukuran Itu Tidak Penting Sayang…” Tapi Survey Telah Membuktikan Bahwa Sebagian Besar Wanita Menginginkan Penis Yang Lebih Besar. Hasil Wawancara Dengan Beberapa Wanita Juga Menunjukkan Bahwa Wanita Merasa Lebih Puas Dengan Penis Besar.
Jawaban Istri Anda Bahwa Ukuran Itu Tidak Penting Merupakan Bentuk Pengertiannya Terhadap Anda… Tapi Jauh Di Dalam Hati, Anda Juga Tahu Bahwa Dalam Hubungan Seks Ukuran Penis Itu Tidak Bisa Diabaikan Bukan..?
Jadi, Ukuran Itu Penting !!
jadi vigrx plus adalah solusi hebat untuk anda atau dalam penggunaanya anda bisa barengi dengan alat pembesar penis untuk memperoleh hasil maksimal

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More